BERITA TERBARU

0

LAPORAN KEGIATAN DES PSC 119 KAB. DEMAK

HARI / TANGGAL / WAKTU • Lap. Masuk : Minggu, 1 Mei 2022 • Jam : 08.00 Wib • Lokasi : Bonangrejo • Respon Time : 5 Menit IDENTITAS ALMARHUM / KORBAN : • Nama : Angel (alias D.U) • Usia    : 24 Tahun • Jenis kelamin : Perempuan •...

0

Cara Menjaga Rumah Agar Aman Ditinggal Mudik

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hai Sobat Sehat,, Meninggalkan rumah dalam waktu yang relatif lama, misalnya saat mudik, terkadang bikin kita jadi waswas. Supaya tetap aman, pastikan kamu melakukan hal-hal di atas sebelum berangkat ke kampung halaman, ya! Intinya, pastikan semua yang menyala sudah mati, jangan biarkan rumah terlihat kosong, dan titipkan...

0

Jangan Deket-Deket Sama Dia, Nanti Ketularan Loh!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, “Jangan deket-deket sama dia, nanti ketularan loh!” Pasti sering denger orang bilang gitu kalo ada orang yang diketahui kena HIV/AIDS? sedih sekali ya sobat, hal itu ngga bener loh! Ternyata, banyak nih mitos- mitos soal ODHA yang tersebar di masyarakat 😢 Yuk kita cari tahu fakta-fakta soal...

0

Halo Sobat Sehat,

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, Halo Sobat Sehat, sebentar lagi lebaran, pasti gak sabar mau mudik yah, tetap stay safe ya semuanya. DES PSC 119 Kabupaten Demak selalu siap melayani 24 jam melebihi perhatian ayangmu 😀 -kegawatdaruratan -ambulan transport -mobil jenazah Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, @psc119_demak @dkkdemak @prokompim_demak @ambulancehebat_pemkotsmg #mudik #lebaran #ambulance #24jam...